Lawalata Elizabeth, Purwanty (2024) GAMBARAN KUALITAS PELAYANAN TENAGA ADMINISTRASI DI PUSKESMAS KELAPA GADING TAHUN 2024. Other thesis, STIKES RS HUSADA.
![[thumbnail of Cover.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf
Restricted to Registered users only
Download (899kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only
Download (136kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only
Download (208kB)
![[thumbnail of BAB 3.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only
Download (300kB)
![[thumbnail of BAB 4.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only
Download (568kB)
![[thumbnail of BAB 5.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (329kB)
![[thumbnail of BAB 6,7 & 8.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 6,7 & 8.pdf
Restricted to Registered users only
Download (328kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (366kB)
![[thumbnail of Daftar Lampiran.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Pelayanan di bidang kesehatan adalah bentuk layanan publik yang harus dilaksanakan dengan baik oleh pemerintah. Pada konteks pelayanan kesehatan, pentingnya penyelenggaraan yang efektif dan efisien tidak bisa diabaikan karena ini berdampak langsung pada kualitas hidup masyarakat. Supaya layanan kesehatan bisa tercapai tujuannya, berbagai persyaratan wajib terpenuhi, termasuk tersedianya sarana dan prasarana yang memadai, hubungan yang harmonis antara pasien dan penyedia layanan, aksesibilitas yang mudah, dan kualitas yang tinggi.Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui gambaran kualitas pelayanan tenaga administrasi di puskesmas kelapa gading. Metode yang di gunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yang menghasilkanunivariat. Penelitian ini di lakukan di puskesmas kelapa gading dengan jumlahh responden 150 responden. Variabel pada penelitian ini ialah Prosedur Pelayanan, Waktu Penyelesaian, Biaya Pelayanan, Produk Pelayanan, Sarana dan Prasarana, Akreditas Petugas Pelayanan. Populasi pada penelitian ini semua pasien rawat jalan berjumlah 1.216 dengan sampel 150 responden.
Kata Kunci : Kualitas, pelayanan, tenaga administrasi, puskesmas
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine |
Divisions: | Sarjana Administrasi Kesehatan |
Depositing User: | Purwanty Elizabeth Lawalata |
Date Deposited: | 07 Oct 2024 05:11 |
Last Modified: | 07 Oct 2024 05:11 |
URI: | http://repository.stikesrshusada.ac.id/id/eprint/2646 |