GAMBARAN KUALITAS PELAYANAN TENAGA ADMINISTRASI DI PUSKESMAS KELAPA GADING TAHUN 2024

Lawalata Elizabeth, Purwanty (2024) GAMBARAN KUALITAS PELAYANAN TENAGA ADMINISTRASI DI PUSKESMAS KELAPA GADING TAHUN 2024. Other thesis, STIKES RS HUSADA.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (899kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[thumbnail of BAB 6,7 & 8.pdf] Text
BAB 6,7 & 8.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[thumbnail of Daftar Lampiran.pdf] Text
Daftar Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Pelayanan di bidang kesehatan adalah bentuk layanan publik yang harus dilaksanakan dengan baik oleh pemerintah. Pada konteks pelayanan kesehatan, pentingnya penyelenggaraan yang efektif dan efisien tidak bisa diabaikan karena ini berdampak langsung pada kualitas hidup masyarakat. Supaya layanan kesehatan bisa tercapai tujuannya, berbagai persyaratan wajib terpenuhi, termasuk tersedianya sarana dan prasarana yang memadai, hubungan yang harmonis antara pasien dan penyedia layanan, aksesibilitas yang mudah, dan kualitas yang tinggi.Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui gambaran kualitas pelayanan tenaga administrasi di puskesmas kelapa gading. Metode yang di gunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yang menghasilkanunivariat. Penelitian ini di lakukan di puskesmas kelapa gading dengan jumlahh responden 150 responden. Variabel pada penelitian ini ialah Prosedur Pelayanan, Waktu Penyelesaian, Biaya Pelayanan, Produk Pelayanan, Sarana dan Prasarana, Akreditas Petugas Pelayanan. Populasi pada penelitian ini semua pasien rawat jalan berjumlah 1.216 dengan sampel 150 responden.

Kata Kunci : Kualitas, pelayanan, tenaga administrasi, puskesmas

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine
Divisions: Sarjana Administrasi Kesehatan
Depositing User: Purwanty Elizabeth Lawalata
Date Deposited: 07 Oct 2024 05:11
Last Modified: 07 Oct 2024 05:11
URI: http://repository.stikesrshusada.ac.id/id/eprint/2646

Actions (login required)

View Item
View Item