AL Zahra, Faiza (2025) FAKTOR-FAKTOR CUSTOMER EXPERIENCE PADA PROSES TELEKONSULTASI YANG MEMPENGARUHI RE-USE INTENTION APLIKASI MOBILE HEALTH DI WILAYAH DKI JAKARTA TAHUN 2025 DI WILAYAH DKI JAKARTA TAHUN 2025. Other thesis, STIKES RS HUSADA.
![[thumbnail of COVER.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf
Restricted to Registered users only
Download (783kB)
![[thumbnail of BAB 1 .pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1 .pdf
Restricted to Registered users only
Download (194kB)
![[thumbnail of BAB 2.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only
Download (361kB)
![[thumbnail of BAB 3.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only
Download (220kB)
![[thumbnail of BAB 4.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only
Download (354kB)
![[thumbnail of BAB 5.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (503kB)
![[thumbnail of BAB 6.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
![[thumbnail of BAB 7.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 7.pdf
Restricted to Registered users only
Download (157kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA. pdf.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA. pdf.pdf
Restricted to Registered users only
Download (270kB)
![[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Layanan konsultasi online (telekonsultasi) melalui m-Health mengalami perkembangan pesat pasca pandemi COVID-19 karena memudahkan akses terhadap layanan kesehatan. Meningkatnya minat ini menunjukkan perlunya pemahaman terhadap faktor-faktor pengalaman pengguna (customer experience) yang memengaruhi niat masyarakat untuk kembali menggunakan (re-use intention) m-Health. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor customer experience yang berdampak pada re-use intention pengguna aplikasi m-Health. Sampel terdiri dari 300 responden pengguna layanan telekonsultasi aplikasi m-Health di wilayah DKI Jakarta yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Data dianalisis menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan uji SEM-PLS. Hasil uji statistik terhadap re-use intention aplikasi m-Health menunjukkan bahwa accessibility (p=0.036), competence (p=0.006), customer recognition (p=0.002), helpfulness (p=0.000), personalization (p=0.001), problem solving (p=0.003) dan promise fulfillment (p=0.002) memiliki pengaruh yang signifikan, tetapi value for time (p=0.993) tidak. Sedangkan dalam uji moderasinya melalui customer satisfaction, diketahui jika competence (p=0,020), customer recognition (p=0,001), helpfulness (p=0,003) dan promise fulfillment (p=0,026) memiliki hasil signifikan. Sebaliknya, accessibility (p=0.482), personalization (p=0.175), problem solving (p=0,737) dan value for time (p=0.077) tidak memiliki hasil signifikan. Temuan ini merekomendasikan penguatan aspek-aspek accessibility, competence, customer recognition, helpfulness, personalization, problem solving, promise fulfilment serta value for time guna meningkatkan kualitas customer experience dan mendorong re-use intention telekonsultasi aplikasi m-Health, khususnya di wilayah DKI Jakarta.
Kata Kunci: Telekonsultasi, m-Health, Customer Experience, Re-use Intention
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General) |
Divisions: | Sarjana Administrasi Kesehatan |
Depositing User: | Faiza Al Zahra |
Date Deposited: | 08 Aug 2025 03:38 |
Last Modified: | 08 Aug 2025 03:38 |
URI: | http://repository.stikesrshusada.ac.id/id/eprint/3510 |